Hari-hari Gw di TK (Taman Kanak-Kanak) Part 1

Masih di tanggal yang sama xixixixixixi

Ok, sesuai dngan runtun cerita gw kemarin, gw lahir di Medan, nah genap satu tahun umur gw, kami sekeluarga pindah ke Jawa tepat nya di Depok, ikutin kerjaan bapak gw yang alhamdulillah dipercya untuk naik jabatan di perusahaan.

Nah di umur gw yang belum genap 2 tahun, lagi-lagi keluarga ane diberi berkah yang luar biasa, Papa dan Mama Gw diberi kepercayaan lagi buat ngurus satu momongan lagi, yap gw dapet adek……..
Adek gw Cewek, lahirnya dijakarta tanggal 12 Maret 1991 nama nya Windi Handayani Putri artinya gw lupa(xixixixixixi)

Ya udah segala kemewahan yang selama ini ane terima, pindah ke adek ane, ASI, pusat perhatian, sampai kata2 ” Ihhh lucu nya anak siapa ini” dari tante2 gw juga pindah ke adek gw xixixixixixi.
kwluarga gw tnggal didepok sekitar 1,5 tahun, tepatnya bulan september, papa gw dipercya buat megang anak perusahaan yang dibandung, alhasil kami berempat pindah ke bandung, waktu itu umur gw udah masuk 3, 5 tahun, dan tanda-tanda ketambunan gw udah mulai kelihatan xixixixixixi…………..

lagi-lagi di Kota baru, orang tua gw diberi amanah lagi, adek gw yang kedua lahir, cewek juga, dan ini adalah anggota terakhir dikeluarga gw. Lahir di tanggal 22 oktober 1993, di kota bandung dengan nama yang menurut gw panjang bgt ” OCtariandry Shavita Putri” panjang khan….
dan apa yang gw rasain dulu juga dialamin ama adek pertama gw dari VIP jadi anngota biasa (hwa…..ha…..ha ( Balas dendam mode on)) OK lanjut
Karena kesibukan papa n mama gw, akhirnya orang tua gw sepakat untuk memperkerjakan pembantu RT namanya kak Yanti, kami manggilnya Uni Yanti (darah kami darah minang)

Berhubung gw udah lumayan gede, gw dimasukin ke TK, zaman gw, TK dibagi 2, ada TK O kecil sama TK O Besar, walaupun bdan gw termasuk besar tapi gw belum bisa masuk TK O besar, karena faktor umur, akhirnya gw dimasukkin di O kecil

Cerita Gw di TK bakal gw lanjutin lagi, kapan yach pkoknya pasti gw lanjutin…..
soalnya sekarang gw pngen pulang dulu

Ok, buat kata2 terakhir, ini buat tman2 yang udah nikah dan selalu khawatir apakah dengan jumlah gaji sekarang bisa menuhin kebutuhan anak-anaknya atau gak

Every Child is born with its own sustenance” setiap anak dilahirkan dengan rezekinya sendiri-sendiri, diatas udah dibuktiin selang beberapa lama gw lahir ekonomi keluarga gw membaik, sebelum adek pertama gw lahir papa gw dipercya untuk naik jabatan, nah yang terakhir sebelum adek kedua gw lahir, dalam waktu gak lama papa gw naik jabatan lagi

 

So if u have spare time or make own spare time (xixixixi) try harder to making love with u’re husband or wife  xixixixixi

Full With Love To My Parent n My Sis…… 🙂

 

Leave a comment